Penjabat Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Tegas! Pj Bupati Jeneponto Pecat Pemeran Pria Video Call Seks Sebagai Kades

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:43 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Pejabat Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri akhirnya memberhentikan oknum kepala desa (Kades) inisial M di Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.Pemberhentian sementara tersebut tercantum dalam Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Junaedi Bakri.

"Memberhentikan sementara sdr Mansur sebagai kepala Desa Balangan Loe Tarowang. Selama Kepala Desa Diberhentikan sementara sebagai yang dimaksud pada diktum kesatu, Sekretaris Desa Balang Loe Tarowang melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa," tulis isi surat tersebut.

Untuk memastikan surat tersebut, PJ Bupati Jeneponto, Junaedi yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp dan via telpon belum merespon.

Sementara Kepala Inspektorat Jeneponto, Maskur yang dihubungi wartawan via telpon WhatsApp membenarkan surat tersebut.

"Kalau surat (pemberhentian red) tersebut ditanda tangani oleh pak PJ Bupati Jeneponto berarti itu sudah benar," katanya singkatnya.

Untuk mengisi kekosongan, di dalam SK putusan itu tertulis jika sekretaris Desa (sekdes) setempat akan menjabat sementara sebagai kades Pelaksana Harian (Plh) menggantikan M.Sebelumnya diberitakan, video tak senonoh yang diduga mirip kepala desa (Kades) inisial M di Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan beredar luas di media sosial.

Tampak dalam video tersebut, pria mirip M sedang melakukan Video Call Sex (VCS) dengan seorang perempuan.Sang perempuan dalam kondisi tanpa busana, sedangkan M menggunakan sarung dengan kacamata yang disematkan di atas kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral