Kaca depan mobil ketua DPC PDIP Parepare Sulawesi Selatan diduga ditembak orang tidak dikenal.
Sumber :
  • Rusli Djaffar

Mobil Ketua PDIP Parepare Diduga Ditembak OTK

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:48 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Mobil yang dikendarai ketua DPC PDIP Kota Parepare, Mustafa Andi Mappangara diduga menjadi sasaran penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Hal itu diungkapkannya, Minggu (14/1/2024). Mustafa Andi Mappangara tak menyangka jika mobil miliknya yang diparkir di depan RS Hasri Ainun Habibie menjadi sasaran penembakan.

"Saya sekitar pukul 21.00 WITA, Sabtu (13/1/2024) malam datang ke RS Hasri Ainun Habibie untuk menjenguk keluarga yang sedang dirawat setelah sebelumnya singgah membeli buah. Ketika jam besuk berakhir, sekitar pukul 22.00 WITA, saya keluar, dan mobil sudah seperti itu kondisinya (diduga ditembak)," ujar Mustafa.

Kendaraan roda empat dengan nomor polisi DP 1382 LG jenis mini bus (Wuling) warna putih milik korban terlihat masih terparkir di halaman rumahnya. Ada lubang kecil diduga bekas tembakan pada sisi depan kiri mobil tersebut.

"Usai mengetahui mobil saya diduga ditembak, saya langsung melaporkan hal ini ke satuan Reskrim Polsek Bacukiki dan ada anggota (Polisi) yang datang serta mendokumentasikan mobil yang saya parkir di sisi kanan rumah sakit. Tidak ditemukan proyektil saat mereka datang ke lokasi," beber mantan Sekda Kota Parepare tersebut.

"Saya hanya ingin agar kasus ini menjadi atensi kepolisian karena ini tahun politik. Saya memilih tidak melapor secara resmi ke kepolisian karena mereka sudah datang usai kejadian. Ini pembelajaran tentunya dan ingat saya tidak punya musuh selama ini," kata Mustafa.

Belum diketahui motif dugaan penembakan terhadap mobil ketua DPC PDIP kota Parepare ini. Kapolres Parepare AKBP Arman Muis yang dihubungi via telepon oleh tvOnenews.com belum memberikan tanggapan.

(rdr/asm)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral