Lokasi mayat bocah 9 tahun yang tewas di kebun.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Kebun, Pelakunya Kerabat Dekat, Kenapa?

Sabtu, 20 Januari 2024 - 12:04 WIB

Bolmong Timur, tvOnenews.com - Pembunuhan sadis yang mengakibatkan seorang bocah perempuan inisial AZM (9), tewas mengenaskan di lokasi perkebunan Desa Tutuyan III, Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur, Kamis (18/01/24).

"Bahwa kronologi pengungkapan yang dilakukan pihak Kepolisian bermula saat polisi mendatangi tempat penjualan emas, guna menanyakan perhiasan emas milik bocah berusia 9 tahun yang menjadi korban pembunuhan," ungkap Kapolres Bolaang Mongondow Timur, AKBP Sugeng Setyo Budhi.

Kapolres kemudian memerintahkan jajaran mendatangi toko penjualan emas untuk menanyakan apakah ada oknum yang menjual perhiasan emas.

"Akhirnya terungkap bahwa perhiasan emas milik bocah usia 9 tahun yang jadi korban pembunuhan di jual oleh seorang perempuan muda di toko emas tersebut," ucapnya.

"Apalagi Korban, yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di selokan belakang perkampungan Desa Tutuyan III pada pukul 19.00-20.00 Wita malam oleh warga setempat," sambungnya.

Teman-teman korban ikut memberikan penghormatan terakhir di Pemakaman dengan memegang foto dari AZM

AKBP Sugeng Setyo Budhi mengatakan kepala korban sudah terpisah dari bagian tubuhnya saat ditemukan, sementara seluruh perhiasan yang digunakan korban atau bocah tersebut berupa satu kalung emas, satu gelang emas, dan dua cincin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral