Mobil pengangkut uang yang hancur dan polisi terjepit di mobil.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Adu Banteng Mobil Pengangkut Uang VS Bus, Polisi Terjepit

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:51 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sebuah mobil box pengangkut uang, berpenumpang tiga orang terlibat tabrakan adu banteng dengan mobil bus antar daerah di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan. akibatnya seorang anggota polisi beserta, penumpang mobil box mengalami luka parah setelah terjepit di body kendaraan.

"Oiya ini saya sementara cek korban di RS (Bhayangkara) ke TKP (Jl. Perintis Kemerdekaan)," ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha, Selasa (23/1/2024).

Dalam vidio amatir terlihat, seorang anggota polisi, penumpang mobil box pengangkut uang terjepit di body kendaraan setelah terlibat tabrakan dengan sebuah mobil bus antar daerah yang memiliki 7 penumpang, di Kecamatan Biringkanaya Makassar, pada Senin (22/1) malam.

Diketahui anggota polisi tersebut bernama, Bripda Desmon Rura Palamba, merupakan petugas pengawal pengisian uang di mesin atm, terlihat bripda desmon juga masi dalam kondisi sadar dengan luka berdarah di bagian mulutnya.

"Pengemudi mobil B 9100 CXA bergerak dari utara ke selatan, sedangkan bus No. pol DP 7241 JA bergerak dari selatan ke utara Makassar," ujarnya.

Kecelakaan ini sontak menghebohkan warga maupun pengendara lainnya yang melintas. Warga kemudian mengevakuasi korban ke ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, beserta satu penumpang lainya dan seorang sopir mobil pengangkut uang tersebut.

Sementara itu sopir bus Heriyanto, menjelaskan, seluruh penumpang bus selamat hanya mengali shock saat tabrakan terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
10:12
09:50
01:33
03:27
01:09
Viral