Petugas bersama warga di Kabupaten Muna mengevakuasi jenazah korban tenggelam yang terdampar di batu karang, Rabu (24/1/2024).
Sumber :
  • jamil azali

Bocah 8 tahun di Muna Tewas Tenggelam, Jasadnya Ditemukan Tergeletak di Atas Karang

Kamis, 25 Januari 2024 - 00:15 WIB

Muna, tvOnenews.com - Seorang bocah 8 tahun tewas tenggelam saat berenang di tepi pantai sekitaran Bypass di Kelurahan Raha, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah sebelumnya dilaporkan hilang.

Korban ditemukan Rabu pagi (24/1/2024) tergeletak di atas batu karang dalam posisi tertelungkup di tepi laut sekitaran Bypass. Korban pertama kali ditemukan tetangganya yang sudah mulai melakukan pencarian sejak malam hari lantaran korban tak kunjung pulang ke rumah.

Menurut sejumlah saksi mata awalnya korban terlihat bersama teman-temannya berenang di pantai. Korban akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa pada pagi harinya. Korban diketahui bernama Seno, bocah 8 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Kemarin sore saya lihat mereka dua orang baku ikut, mereka mandi-mandi di sini, saya tanya kalian bisa berenang itu, bisa katanya," tutur Gufid, salah satu warga yang sempat melihat korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

Ibu korban yang tak kuasa menahan rasa sedih, ia menangis histeris hingga nyaris pingsan saat mengetahui anaknya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Petugas Kepolisian bersama sejumlah warga kemudian mengevakuasi korban ke rumah duka di jalan Sawerigading, Kecamatan Katobu.

Orang tua korban sangat terpukul atas meninggalnya korban yang dikenal ceria dan suka membantu orang tuanya. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum setempat. 

(jai/asm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral