Kaesang Ajak Ribuan Warga Toraja Menangkan Pasangan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran.
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Kaesang Ajak Ribuan Warga Toraja Menangkan Pasangan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran

Senin, 29 Januari 2024 - 19:48 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta masyarakat Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024.

"Sekali lagi, saya titip Mas Gibran ya untuk semua warga toraja, supaya kita bisa menang sekali putaran, Ucap Kaesang saat menghadiri kampanye PSI di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Rantepao, Toraja Utara, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga memperagakan cara mencoblos pasangan Prabowo – Gibran agar dapat menang satu putaran pada Pilpres 2024.

"Sebagai adik bungsunya Mas Gibran, saya mohon titip Mas Gibran di Kota Rantepao, Toraja Ini, Ucap Gibran sebelum membagikan kaos kepada ribuan warga.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kesempatan tersebut mengatakan, Prabowo merupakan mantan jenderal TNI sehingga sayang jika wajahnya dicoblos di kertas suara Pilpres 2024.

"Kalau Pak Prabowo kan mantan jenderal juga senior, jadi kalau yang dicoblos mukanya Pak Prabowo sayang. Mukanya Mas Gibran saja. Di matanya, di hidung, di pipi, di jidat, silahkan. Kalau Pak Prabowo kan ganteng. Mas Gibran ya ganteng juga (tapi) tidak seganteng saya, Ungkap Gibran yang disambut teriakan menang satu putaran oleh warga.

Sebelum meninggalkan lokasi pertemuan, Kaesang pun menyampaikan terima kasih kepada warga toraja atas dukungan yang diberikan kepada Prabowo-Gibran. Dia berharap dukungan ini dapat membawa kemenangan sekali putaran untuk Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral