Bocah korban penganiayaan oleh tetangga sendiri.
Sumber :
  • Gusni kardi

Bocah Dianiaya Oleh Tetangga Hingga Kritis, Tenyata Ini Alasan Pelaku

Senin, 5 Februari 2024 - 16:36 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang bocah 14 tahun dianiaya oleh tetangganya di Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

Korban dianiaya oleh pelaku di dalam rumahnya pada saat malam hari. Setelah dianiaya pelaku barulah korban ditemukan warga di dalam mobil pelaku dengan kondisi berdarah di bagian hidung korban. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Regional Mamuju.

"Saya sebagai orang tua kaget mendapatkan informasi dari warga bahwa anak saya berdarah. Setelah anak saya Nirwansyah tiba di rumah saya langsung menangis dan bertanya kepadanya, siapa yang pukul kamu nak," ujar Icci ibu korban pada wartawan saat di Rumah Sakit Regional Mamuju, Senin (5/2/2024).

 

Icci, menambahkan, sebelum korban dianiaya pelaku, korban sempat diajak pulang oleh rekannya namun pelaku melarang karena mau diajak bermain di rumah pelaku yang juga tidak terlalu jauh dari rumah korban. 

 

"Korban yang tidak tau persoalan ikut ke rumah pelaku. Setelah korban diberi makan akhirnya korban dianiaya oleh pelaku hingga kritis, kini pelaku masih dirawat karena mengalami trauma berat," ungkap Icci.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral