Kediaman korban butuh diri.
Sumber :
  • Gusni kardi

Depresi Berat, Ibu Seorang Anggota Polisi Habisi Nyawanya Dengan Gantung Diri

Senin, 5 Februari 2024 - 19:19 WIB

Artikel ini tidak untuk ditiru, jika anda merasa depresi dan berpikiran untuk Bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Mamuju, tvOnenews.com - Mengalami depresi berat seorang ibu dari seorang anggota Polresta Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar),  habisi nyawanya dengan cara gantung diri di rumahnya,  Senin (5/2/2024).

"Dari hasil pemeriksaan tim Dokter Polisi (Dokpol) korban bunuh diri yang juga merupakan orang tua dari salah seorang anggota Polresta Mamuju murni bunuh diri.  Korban bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di tempat olahraga yang ada di dalam rumah korban," ungkap Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Kompol Jamaluddin,  yang ditemui wartawan di tempat kejadian perkara. 

Jamaluddin, menambahkan, korban bunuh diri dipicu akibat penyakit yang dideritanya sejak bertahun tahun. Korban menderita depresi berat. 

"Anak korban sudah berupaya menjaga ibunya yang menderita depresi berat namun nasib berkata lain. Saat dia tidak berada di rumah korban akhirnya menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri," ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan tim Dokpol dan tim identifikasi Polresta Mamuju, ditemukan obat obatan yang dikonsumsi korban sebelum menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. 

"Dengan ditemukan sejumlah bukti obat obatan dan dari keterangan dokter korban nekat habisi nyawanya dengan cara gantung diri akibat menderita depresi," tutup Jamaluddin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral