Kuasa hukum korban rudapaksa anak di bawah umur menunjukkan surat laporan kasus yang dinilai lamban, Senin ( 6/2/2024).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Pria Bertopeng Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur di Takalar Masih Berkeliaran, Penasehat Hukum Nilai Polisi Lambat Bergerak

Selasa, 6 Februari 2024 - 23:58 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Pelajar berinisial AY (14), warga Kecamatan Galesong Selatan di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, yang menjadi korban perkosaan oleh pria bertopeng, belum tertangkap.

Penasehat hukum korban mengungkap jika pelaku Rudapaksa anak dibawah umur tersebut masih berkeliaran.

"Sejak orang tua korban melapor di Polres Takalar pada tanggal 25 Desember 2023 lalu, sampai hari ini Selasa 6 Februari 2024, pelaku belum juga ditangkap dengan kata lain masih berkeliaran," jelas Asrul saat di temui. Selasa (6/2/2024).

Asrul menyampaikan, jika sejumlah saksi telah diperiksa, bahkan beberapa barang bukti telah di ambil oleh pihak kepolisian. Namun hingga saat ini, pelaku belum juga terungkap.

"Kasus ini sudah bergulir hampir jalan dua bulan, saya selaku penasehat hukumnya sudah berapa kali menanyakan ini kasus sejauh mana progres yang dilakukan oleh pihak polres Takalar, alasannya selalu bahwa, ini masih dalam tahap penyidikan dan pemeriksaan saksi dan belum ada ditetapkan tersangka," tuturnya.

"Orang tuanya juga pernah ke Polres Takalar, namun pihak kepolisian menyampaikan jika kasus ini katanya agak rumit, pasalnya tidak ada yang melihat pelaku," sambungnya.

Asrul menegaskan jika keterangan korban saat di periksa penyidik sangat jelas, dimana korban AY mengungkap jika ciri-ciri pelaku diduga mirip dengan saksi yang telah di periksa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral