Pelaku penebasan Kepsek di Pangkep.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Kepsek di Pangkep Tewas Ditebas Oleh Sepupunya

Rabu, 7 Februari 2024 - 10:31 WIB

Pangkep, tvOnenews.com - Seorang kepala sekolah dasar 34 Minggi, bernama Anwar (55) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, tewas usai ditebas oleh sepupunya sendiri Lelaki Ramli (65). Pasca kejadian tersebut pelaku menyerahkan diri ke Polisi.

"Kejadiannya itu hari Minggu (4/2), pelaku menyerahkan diri ke Polsek Balocci," ujar Kanit Resmob Polres Pangkep, Ipda Ramadhan, Rabu (7/2/2024).

Dugaan pembunuhan ini terjadi di Kampung Minggi, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Minggu, 4 Februari 2024. Dimana korban yang mengendarai sepeda motor diduga menabrak pelaku.

"Pelaku ditabrak dari belakang oleh korban menggunakan sepeda motor. Setelah itu, pelaku jatuh," ujarnya.

Ipda Ramadhan menjelaskan, usai terjatuh, korban disebut memaki pelaku. Cekcok mulut pun terjadi hingga pelaku naik pitam dan menebas kepala sekolah tersebut.

"Menurut penuturan pelaku, pada saat itu juga korban menggunakan kata kasar sehingga pelaku naik pitam dan langsung mencabut parang di pinggang," jelasnya.

Tak berselang lama korban ditemukan terkapar di jalan oleh warga hingga di larikan langsung kerumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tidka dapat tertolong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral