TKP anak bakar rumah orang tua kandung.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Cekcok Dengan Orang Tua, Seorang Anak Tega Bakar Rumah Ibu Kandungnya

Kamis, 8 Februari 2024 - 15:23 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang anak tega bakar rumah orang tuanya sendiri hanya dipicu akibat cekcok dengan ibu kandungnya, di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (8/2/2024). 

"Pelaku awalnya tidak ingin bakar rumah tetapi karena emosi saat bertengkar dengan ibunya akhirnya membakar gorden yang ada di dalam rumah," ungkap iptu Makmur, Kapolsek Kalukku saat berada di TKP kebakaran di Kelurahan Sinyonyoi,  Lingkungan Belangbelang. 

Setelah pelaku membakar gorden yang ada dalam rumah api akhirnya mulai membakar seluruh isi rumah. Ibu pelaku yang sempat berada dalam rumah lari keluar sehingga selamat dari amukan api yang menghabisi rumah yang sebahagian besar terbuat dari bahan yang mudah terbakar. 

Usai membakar rumah pelaku sempat mengamuk dan mengancam warga yang mau mendekat pada pelaku dengan menggunakan parang. Warga juga sempat panik dan tidak ada yang berani mendekati pelaku. 

Pelaku baru berhasil diamankan setelah sejumlah polisi datang di TKP. Pelaku akhirnya membuang parang yang di bawah pelaku ke dalam bara api yang sudah menghanguskan rumah ibu kandung pelaku. 

Akibat aksi bakar rumah yang dilakukan oleh anak tersebut.  Semua isi rumah ibu kandungnya habis terbakar.  Tidak ada satupun barang berharga yang berhasil diselamatkan. 

Kerugian akibat aksi bakar rumah yang dipicu akibat cekcok dengan ibu kandungnya sendiri tersebut mencapai Rp 30 juta rupuah. Karena rumahnya habis terbakar saat ini ibu kandung pelaku terpaksa tinggal di rumah paman pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral