Potongan rekaman gambar CCTV saat seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang sebuah hotel di Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (12/2/2024).
Sumber :
  • Wawan Setiawan

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Hotel Krama Pangkep

Selasa, 13 Februari 2024 - 00:24 WIB

Pangkep, tvOnenews.com - Seorang bocah, Daffa Rafisqy berusia enam tahun, ditemukan tewas tenggelam di kolam permandian hotel Krama Living Space, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Sementara sang ibu hanya bisa menangis histeris melihat anaknya dievakuasi oleh pengungjung.

"Sekitar kurang lebih hampir 15 menit kemudian datang orang tuanya untuk mencari posisi korban ini sudah dalam keadaan tenggelam," ujar AKP Sofyanto, Kapolsek Segeri, kepada wartawan Senin (12/2/2024).

AKP Sofyanto menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/2) sore dimana korban ditemukan di mengapung di kolam dewasa.

"Korban ini atas na Daffa, umur enam tahun kalo sekolahnya sekitar TK," ujarnya.

Dalam rekaman cctv, terlihat warga dihebohkan dengan seorang bocah laki laki berusia enam tahun, ditemukan mengapung di kolam permandian hotel Krama Living Space, Di Jalan Poros Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Sementara sang ibu hanya bisa menangis histeris, setelah melihat anaknya telah tak sadarkan diri saat di angkat dari kolam untuk dievakuasi oleh pengunjung lain.

Kejadian ini bermula saat korban ditemani ibu dan tantenya berlibur di hotel tersebut. Kemudian korban berenang di kolam anak, sementara sang ibu pergi membeli makanan, tak berselang lama saat sang ibu kembali korban sudah tidak terlihat lagi, sehingga ia mencarinya di sekitar kolam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral