Kecelakaan terjadi di jembatan teluk Kendari.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Satu Orang Tewas Dalam Tabrakan Motor dan Truk Kontainer di Jembatan Teluk Kendari

Jumat, 23 Februari 2024 - 22:53 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Sebuah motor dan truk kontainer terlibat tabrakan di area Jembatan Teluk Kendari (JTK), Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Jumat (23/2/2024).

Kanit Gakum Lantas Polresta Kendari, IPDA Fadlan saat dihubungi membenarkan informasi tersebut. Menurutnya insiden itu terjadi sekitar pukul 17.34 Wita dimana satu orang korban meninggal dunia

"Benar, tadi sore kejadiannya. Yang dibonceng meninggal dunia," ujarnya. 

Menurut Fadlan, motor yang ditumpangi oleh 2 orang pria itu bergerak dari arah Polsek Kendari menuju arah Pasar Sentral Kota Kendari. Sedangkan truk kontainer bergerak dari arah Pasar Sentral Kota Kendari melewati JTK menuju area Kecamatan Abeli. 

Karena posisi jalan yang dilalui oleh pengendara itu berada di tepi JTK atau memotong jalan kawasan JTK, keduanya melawan arus. Namun di saat yang sama, truk kontainer melintas sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Itu jalan potong memang, makanya pengendara yang biasa melintas itu biasanya masuk kategori lawan arus," bebernya. 

Akibat tabrakan itu, kedua pria tersebut jatuh dan darah berlumuran di lokasi kejadian. Kedua korban langsung dibawa ke RS Santa Anna untuk diberikan penanganan medis. Namun, pria yang dibonceng tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral