Video rombongan pengantar jenazah melakukan penyerangan ke sebuah rumah milik anggota TNI AD di Dusun Tamalate, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros..
Sumber :
  • Wawan Setyawan/tvOne

Viral Pengantar Jenazah Serang Rumah Anggota TNI di Maros, Ini Kata Polisi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:58 WIB

Maros, tvOnenews.com - Sebuah video rombongan pengantar jenazah melakukan penyerangan ke sebuah rumah milik anggota TNI AD di Dusun Tamalate, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros viral di media sosial.

Diduga rombongan pengantar jenazah tersebut menyerang rumah seorang anggota TNI akibat tersinggung setelah ditegur karena menggeber knalpot.  

"Kejadiannya bukan di area kompleks perumahan TNI. Itu terjadi di Dusun Tamalate, Jalan Poros Moncongloe, Desa Moncongloe Bulu, pada hari Selasa (20/2) jam 8 malam (20.00 Wita)," Kapolsek Moncongloe, Iptu Suhardi, Sabtu (24/2/2024). 

Suhardi mengaku anggota TNI yang ada di dalam video tersebut menegur rombongan pengantar jenazah karena menggeber motornya dengan menggunakan knalpot brong. 

Tapi terguran anggota TNI tersebut ternyata membuat tersinggung sejumlah pengantar jenazah. 

"Ya kan biasanya itu pakai knalpot brong. Lagi mengantar (jenazah) sambil gas-gas kan gitu. Pas bapak TNI itu yang di video itu menegur. Engga usah gas-gas. Merasa tidak terima ditegur," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral