Proses pemakaman pria yang ditemukan bersimbah darah di kamarnya.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Pria di Konawe Ditemukan Bersimbah Darah Dalam Kamarnya, Diduga Bunuh Diri

Jumat, 1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Artikel ini tidak untuk ditiru. Jika anda merasa depresi dan berpikiran untuk bunuh diri, seger konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehtan mental.

Konawe, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial P (33) ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya di Desa Lalodangge, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Pondidaha, Iptu Della Indah Lestari, mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/2) kemarin. Korban ditemukan pertama kali oleh kakaknya bernama Nona (48). Nona melihat ada darah berceceran di bagian bawah pintu kamarnya.

"Untuk mengetahui lebih jelas darah apa yang berceceran kakak korban langsung mendobrak pintu kamar," beber Della, Jumat (01/03/2024).

Ketika melihat kondisi adiknya bersimbah darah, Nona lalu memanggil tetangganya. Setelah itu, keduanya mencoba mengecek tubuh korban.

Ternyata, di leher korban terdapat luka. Saat itu korban masih dalam keadaan hidup. Della mengatakan warga lalu membawa korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan. Namun nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

"Korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral