Tim rescue mengevakuasi korban terjebak lift puskesmas Kassi-Kassi Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Pintu Lift Ngadat, Pegawai Puskemas Terjebak Satu Jam

Selasa, 5 Maret 2024 - 00:23 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Salah seorang petugas Puskesmas di Kota Makassar terjebak dalam lift kurang lebih sejam, peristiwa tersebut terjadi di Puskesmas Kassi-kassi, Jalan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. 

Tim rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Makassar melakukan aksi penyelamatan terhadap salah seorang petugas yang terjebak tersebut.

"Petugas Puskesmas yang terjebak itu merupakan seorang perempuan, proses evakuasi berlangsung selama kurang lebih 30 menit, karyawan Puskesmas ini dari lantai satu mau naik ke atas. Saat itu, ketika mau keluar pintu lift tidak mau terbuka," ujar Dantim Rescue damkar makassar Hidayatullah, Senin (4/3/2024).

Beberapa petugas Puskesmas sempat histeris dalam peristiwa tersebut, pada proses evakuasi, pihaknya sedikit kesulitan karena tidak adanya kunci lift.

"Kesulitan itu karena kan kuncinya (lift) tidak ada. Kami buka pengait ketika sudah bisa lepas, kita tahan pakai linggis. Iya alat sederhana tadi kita gunakan," ungkapnya.

Saat korban berhasil dievakuasi, tangis korbanpun langsung pecah. Korban mengaku shock atas kejadian yang menimpa dirinya.

Tujuh personil petugas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dikerahkan dalam penanganan korban terjebak lift. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral