Merasa dipermalukan diteriaki sebagai pencuri oleh oknum kepala dinas saat operasi pasar beras murah, korban lapor polisi, Kamis (7/3/2024).
Sumber :
  • jamil azali

Tak Terima Diteriaki Pencuri, Seorang Ibu di Baubau Laporkan Oknum Kepala Dinas ke PolisI

Kamis, 7 Maret 2024 - 21:09 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Tak terima dituduh mencuri beras dan diteriaki di tengah kerumunan warga saat operasi pasar murah yang digelar di Lapangan Lembah Hijau di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu kemarin hingga videonya viral, Fitriani melaporkan oknum Kadis di Kota Baubau, atas kasus pencemaran nama baik ke Polres Baubau 

"Saya datang ke Polres untuk melaporkan oknum Kadis atas pencemaran nama baik saya, terus terang saya dan keluarga merasa malu masa dia teriaki saya pencuri padahal beras itu saya sudah bayar, jadi hari ini saya melapor untuk memulihkan nama baik saya," ungkap Fitriani, saat ditemui usai membuat laporan di Polres Baubau.

Fitriani diterima di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Baubau, Kamis (7/3/2024) untuk membuat laporan pengaduan atas tindakan Kepala Dinas yang dianggap telah mencemarkan nama baik korban.

Fitriani mengaku akibat tindakan oknum kadis yang menuduhnya mencuri beras hingga videonya viral membuat korban dan keluarganya merasa malu. Apa lagi saat itu korban yang sedang mengantri beras murah diteriaki pencuri di tengah kerumunan warga, padahal beras tersebut sudah dibelinya dengan terlebih dahulu menyetor uang sebesar Rp 110 ribu.

Fitriani menambahkan, sejak kejadian kemarin, oknum Kadis tersebut belum juga menunjukkan itikad baik untuk meminta maaf kepada korban dan keluarga.

"Tidak ada juga dia datang untuk minta maaf, kasihan kita ini masyarakat biasa jangan diperlakukan seperti itu," tambahnya.

Pihak kepolisian menyebut kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan korban masih dalam bentuk pengaduan yang kini masih di dalami Satreskrim Polres Baubau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral