Tim sar gabungan bersama warga melakukan pencarian terhadap korban dalam Hutan Sagu Labibia, Kendari.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Warga Sekampung Gerilya Cari Pria Hilang di Hutan Labibia Kendari, Ternyata Ikut Mobil Pemuat Pasir

Senin, 11 Maret 2024 - 20:15 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari bergerilya mencari pria yang dikabarkan hilang dalam hutan. Ternyata, pria tersebut pergi bersama rekannya mengikuti mobil pemuat pasir, Senin (11/3/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Kendari, Muhammad Arafah menjelaskan awalnya pria bernama Dedi (30) tersebut dilaporkan hilang oleh keluarganya pada hari Minggu (10/3) kemarin sekitar pukul 14.00 Wita.

"Kemarin siang itu korban keluar dari rumah dengan tujuan kebun sagu, kebiasaan korban kembali dari kebun sekitar pukul 17.00 Wita, namun karena tak kunjung pulang, keluarganya melapor ke kami," bebernya.

Lebih lanjut Arafah bilang pihak keluarga itu sempat menduga jika korban ini hilang saat memancing di rawa dekat kebun sagu.

"Korban diduga awalnya pergi memancing dikarenakan alat pancing di rumah sejumlah 2 Unit tersisa hanya 1 mengingat di hutan sagu terdapat rawa," lanjutnya.

Dalam melakukan pencarian terlihat puluhan warga bahkan membawa gong yang dipukul atau dibunyikan dalam hutan kemudian berjalan menyisiri aliran sungai yang diduga tempat korban memancing ikan. 

Namun, setelah warga sekampung berjam-jam melakukan pencarian ternyata korban telah kembali ke rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral