Remaja pelaku perekaman wanita saat mandi di indekost.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Rekam Wanita Mandi, Remaja di Mamuju Ancam Sebarkan Video Jika Tidak Dilayani

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:02 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang remaja ditangkap karena diduga melakukan aksi merekam seorang wanita mandi tanpa busana di dalam kamar mandi yang berada di salah satu indekost di Mamuju.

"Penangkapan remaja 17 tahun ini berdasarkan laporan korban OC (24). Pelaku perekam video ditangkap di rumahnya di Kecamatan Tapalang," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/3/2024).

Herman Basir, menambahkan, pelaku merekam korban saat mandi, di salah satu indekost di Mamuju. Pelaku merekam tanpa sepengatahuan korban.

"Pelaku beberapa hari kemudian mengirim video hasil rekamannya tersebut kepada korban melalui pesan singkat WhatsApp dengan mengatakan agar video ini tidak tersebar layani saya berhubungan badan," jelas Herman Basir. 

Dari hasil interogasi penyidik terduga pelaku mengakui telah melakukan pengambilan gambar vidio saat korban sedang mandi. Pelaku juga mengirim pesan chat WhatsApp dengan mengancam akan menyebarkan.

Pelaku kini sudah diamankan di Reskrim Polresta Mamuju dan kini masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik.

Meskipun pelaku kini sudah diamankan namun pihak penyidik belum menetapkan pelaku sebagai tersangka. Hingga saat ini pihak penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.(gki/frd) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral