Tindakan kekerasan oleh remaja di Bulukumba.
Sumber :
  • Rahmat Alfian

Dituding Gelapkan Uang Hasil Kerja Cengkeh, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Temannya Sendiri

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:20 WIB

Bulukumba, tvOnenews.com - Seorang remaja dipukuli secara beramai-ramai oleh rekannya sendiri karena dituding menggelapkan uang gaji hasil memetik cengkeh. Video pemukulan viral di media sosial. Pihak keluarga yang tidak Terima atas apa yang menimpa kerabatnya,langsung melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Bulukmba, Senin (18/03/2024).

“Kami pihak keluarga melaporkan tindak pidana penganiayaan terhadap empat orang terduga pelaku sesuai dengan rekaman video yang viral," ucap Ikbal, keluarga korban.

Dari keterangan kerabatnya, korban diketahui berinisial R warga Desa Tamaona, Kecamatan Borongrappoa, Kabupaten Bulukumba. 

Dia juga menjelaskan jika korban dituduh oleh temannya sendiri tidak memberikan upah pelaku selama bekerja memetik cengkeh beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, para terduga pelaku terlihat dengan sadis melakukan pemukulan terhadap korban. Bahkan korban yang memohon ampun kepada pelaku tidak mempedulikan nya. 

Para terduga pelaku yang di dominasi oleh remaja ini, memukul dan menendang pelaku di bagian wajah serta beberapa bagian tubuh lainnya. Korban yang sesekali memohon agar pelaku menghentikan perbuatannya tidak di hiraukan, dan melanjutkan melakukan tindakan pemukulan secara membabibuta. 

Pihak keluarga yang melaporkan kejadian tersebut, berharap agar para pelaku secepatnya di amankan oleh kepolisian polres Bulukumba. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral