Capture video penganiayaan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Ibu Muda di Toraja Utara Aniaya Anak Balitanya hingga Viral di Media Sosial, Ini Kata Polisi

Jumat, 22 Maret 2024 - 11:30 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com - Seorang ibu muda berinisial S (24) di Lembang To’yasa Akung, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, viral di media sosial setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya menganiaya anaknya yang masih berumur 2 tahun.

Video berdurasi sekitar 40 detik yang diunggah ke media sosial pribadinya tersebut, kemudian mendapat berbagai tanggapan hingga kecaman dari warganet saat melihat aksi ibu muda berinisial (S) menganiaya buah hatinya yang masih balita.

“Astaga kenapa mu kasih begitu anakmu, tulis akun Pina Saruran, yang heran melihat aksi ibu muda yang memvideo anaknya sambil dicubit, dipukul, hingga anak berumur dua tahun itu menangis sejadi-jadinya," komentar warganet.

Walau terlihat menangis histeris, sang ibu muda dalam video bukannya berhenti memukul anaknya namun semakin terlihat emosi.

Sehingga warganet yang melihat hal tersebut geram dan beberapa di antaranya membagikan video itu dengan tujuan agar pelaku segera ditangkap polisi.

“Sedih melihatnya jika anak kecil diperlakukan seperti itu, apalagi dijadikan konten pula, miriiiissss…," tulis Ferdy Banne dalam komentar video viral yang sudah ribuan kali dibagikan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral