Oknum guru yang menyamar menjadi jemaah perempuan ditahan polisi.
Sumber :
  • Andry Rezky

Ternyata Oknum Guru Pelaku Kenakan Cadar Sering Menyamar Jadi Perempuan

Senin, 25 Maret 2024 - 20:26 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang laki-laki yang ketahuan menyamar menjadi seorang perempuan dan mengenakan cadar lalu berkumpul dengan jemaah perempuan bercadar lainnya yang sempat viral beberapa waktu lalu ternyata merupakan salah satu oknum tenaga pengajar (guru) yang mengajar mengaji di salah satu sekolah dasar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dihadapan polisi, pelaku yang menyamar menjadi salah satu jemaah perempuan tersebut ternyata telah melakukan perbuatannya secara berulang.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi mengatakan bahwa sejauh ini dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku, hal itu telah dilakukan beberapa kali.

"Pengakuannya sudah lima kali dan baru ketahuan. Lokasinya sama," kata Kapolsek, Senin (25/3/2024).

Ia mengatakan, pelaku yang merupakan guru mengaji di salah satu sekolah dasar di Kota Makassar tersebut saat ini ditahan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Untuk sementara kami amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sementara itu kami adakan penyelidikan," ujarnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik yang sempat viral tersebut terlihat seorang jemaah masjid tengah menahan seseorang menggunakan cadar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral