Nakes di RSUD Syekh Yusuf Gowa mogok Kerja.
Sumber :
  • idris tajannang

Nakes di Poliklinik RSUD Syekh Yusuf Gowa Kembali Mogok kerja, Pasien Terlantar dan Memilih Pulang

Jumat, 5 April 2024 - 15:20 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seluruh Nakes di Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan kembali mogok kerja untuk kesekian kalinya, karena jasa medis mereka tak kunjung dibayarkan

Para Nakes tersebut mengaku jika pihak manajemen rumah sakit belum membayarkan jasa pelayanan Medis.

Salah satu Nakes berinisial IA mengaku jika para Nakes di RSUD Rumah Sakit Syekh Yusuf di jalan Dokter Wahid Sudiro Husodo, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan belum menerima jasa medis.

"Semua nakes di RSUD Syekh Yusuf Gowa belum menerima jasa medis," ungkap IA salah satu kanes yang meminta namanya di rahasiakan, Jum'at (5/4/24).

IA memaparkan, jika ada sejumlah jasa medis yang belum di bayarkan seperti jasa JKN, Jasa umum dan SKTM dan Jasa medis yang dibayarkan oleh BPJS ke Rumah sakit setiap bulannya.

"Jasa JKN yang terpending sejak tahun 2022 sampai tahun 2024. Padahal kami para nakes telah bertanda tangan 3 bulan lalu, dan sampai sekarang belum menerimanya," tuturnya.

Selain jasa JKN, IA juga mengaku jika Jasa umum dan SKTM mulai April 2023 sampai Februari 2024 juga belum sama sekali di bayarkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
01:36
04:20
04:02
05:04
Viral