Mobil bak terbuka hancur setelah bertabrakan dengan motor di Jalan Poros Jeneponto-Malakaji.
Sumber :
  • andi wahyudi

Adu Banteng Motor dengan Mobil Bak Terbuka, Bocah 6 Tahun di Jeneponto Tewas di Tempat

Jumat, 5 April 2024 - 15:48 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang bocah di Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (04/04/2024). Bocah bernama Tombol (6) tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP) saat ia dibonceng motor oleh ayahnya bernama Supriadi (24) bertabrakan dengan mobil bak terbuka.

"Satu orang meninggal dunia di TKP dan satu di rawat di RSUD Lanto Dg Pasewang akibat dari peristiwa kecelakaan," ujar Kasi Humas Polres Jeneponto AKP Bakri, Kamis (4/4/2024).

Insiden maut itu terjadi di Jalan Poros Jeneponto-Malakaji, Dusun Campaga Tinggia, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Rumbia pada Kamis (4/4) sekitar pukul 06.35 Wita.

Dari hasil olah TKP lanjut Bakri, mobil bak terbuka yang dikemudikan Ismail (21) diduga keluar jalur sehingga menabrak sepeda motor dari arah yang berlawanan.

"Setiba di TKP bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat yang dikendarai Supriadi berboncengan dengan anaknya," terang Bakri.

Bakri menuturkan bocah malang tersebut mengalami luka serius di kepala. Sementara ayahnya mengalami luka di tangan dan kepala.

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Tompo Bulu, sedangkan boncengannya meninggal dunia di TKP," terangnya.
(awi/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral