Seorang ibu diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan di Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (9/4/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Hendak Jual Emas Seorang Ibu Tewas Ditembak Perampok, 6 Peluru Bersarang di Tubuhnya

Rabu, 10 April 2024 - 08:37 WIB

Kapuas Hulu, tvOnenews.com - Seorang ibu diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan di Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (9/4/2024).

Beredar informasi disertai foto-foto, seorang ibu dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di jalan  di media sosial.

Foto seorang ibu yang diduga merupakan korban perampokan disertai pembunuhan tersebut juga disertai keterangan tertulis dan voice note (pesan suara), yang beredar di beberapa grup WhatsApp.

Dalam keterangan tersebut menyatakan bahwa ibu yang tergeletak bersimbah darah di jalan dan disampingnya terdapat satu unit sepeda motor jenis matic itu merupakan korban perampokan.

Disebutkan dalam keterangan tertulis yang beredar tersebut bahwa korban ditembak oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

"Enam peluru tembus. Kabarnya ibu-ibu berangkat jual emas. Kejadiannya di antara Repun dengan Lidau, Kecamatan Pengkadan," kata keterangan tertulis seorang warga yang beredar di grup WhatsApp, Selasa (9/4/2024) sore

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral