Duel antara paman dan keponakan di tengah persawahan di Gowa Sulawesi Selatan, sang paman tewas di tkp sementara ponakan Mengalami luka 6 tusukan di tubuhnya.
Sumber :
  • tim tvOne/Idris Tajannang

Duel Maut Antara Paman dan Keponakan di Tengah Sawah di Gowa, Sang Paman Tewas sementara Ponakan Mengalami 6 Luka Tusukan

Rabu, 17 April 2024 - 04:07 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Duel maut antara paman dan keponakan terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengakibatkan korban jiwa.

Menurut keluarga, korban duel maut itu ialah Jumakari Daeng Tayang (55) paman pelaku, yakni keponakannya yang bernama Saharuddin Daeng Gassing (47) yang terjadi di tengah area persawahan Lingkungan Mappala Kelurahan Pangka Binanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (16/4/24).

Saat ditemukan, korban Jumakari Daeng Tayang sudah tidak bernyawa dalam kondisi penuh lumpur.

"Saya lihat tadi, sudah penuh semua lumpur ini bagian wajahnya, mulai dari mulutnya, hidungnya, telinganya bahkan semua tubuhnya penuh lumpur," kata Sumarni yang merupakan keponakan korban.

"Saat saya tiba di lokasi kejadian, korban Jumakari Daeng Tayang sudah berada di pematang sawah usai di angkat sama kedua anaknya," tambahnya.

Sumarni menuturkan saat melihat jasad korban, ada sejumlah luka di tubuh dan di wajah korban.

"Saya lihat ada sejumlah luka di tubuh korban, termasuk di bagian wajah dekat matanya, tapi saya tidak tau apakah karena senjata tajam atau bukan, karena saya tidak lihat saat mereka berduel," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral