Dua wanita tersungkur di jalan akibat gamis yang tersangkut.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Gamis Tersangkut di Gir Motor, Dua Wanita Berboncengan Tersungkur di Aspal

Kamis, 18 April 2024 - 14:53 WIB

Maros, tvOnenews.com - Dua wanita bersaudara yang merupakan pengendara sepeda motor berboncengan terjatuh, setelah baju gamis yang dikenakan oleh boncengannya tersangkut di teralis gir sepeda motor, saat melintas di jalan poros Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Akibatnya kedua korban terjatuh hingga mengalami luka berat.

"Terjadi di jalan poros Bantimurung. Pengendara roda dua berboncengan bersaudara perempuan. Informasinya busana yang digunakan itu masuk ke dalam gear motor," ujar Kapolsek Bantimurung, AKP Ema, saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Dari rekaman video amatir yang beredar, terlihat seorang wanita menangis histeris saat melihat kakaknya terbaring di aspal dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah di bagian hidung dan mulut.

Kedua wanita bersaudara tersebut, masing-masing bernama, astuti, umur 50 tahun dan, hasni, umur 55 tahun. 

AKP Ema menerangkan, kedua wanita bersaudara, pengendara sepeda motor berboncengan ini bergerak dari arah Kecamatan Simbang Menunjuk Ke Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Namun nahasnya saat tiba di lokasi, busana gamis yang dikenakan oleh yang mengendarai motor tersangkut di gir sepeda motor hingga keduanya terjatuh. Sang kakak terjatuh dalam posisi tiarap dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Menurut informasinya laka yang ke TKP bahwa rok panjang yang digunakan masuk ke dalam gear motor sampai terjatuh. Yang dibonceng itu jatuh tertelungkup," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral