Tangkapan layar video empat pemuda berboncengan sepeda motor ugal-ugalan di jalanan..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Gusni

Viral Empat Pemuda Boncengan Sepeda Motor Ugal-ugalan di Jalan, Terungkap Motifnya, Menyebalkan

Rabu, 24 April 2024 - 12:09 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Viral video empat remaja berbonncengan sepeda motor  di jalan raya dengan cara memakai papan berjalan ugal-ugalan, wilayah Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepala Seksi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengatakan, kini keempat pelaku yang viral itu sudah diamankan pihak kepolisian. 

"Karena ulah empat orang bocah yang sengaja membuat konten untuk Medsos, naik motor gandeng empat pakai papan, ugal-ugalan di jalan raya, membuat resah warga pengguna jalan lain, tim Resmob Polresta Mamuju,  melakukan pengejaran terhadap empat orang pelaku ugal ugalan di jalan raya tersebut," ungkap Herman Basir kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).

Herman Basir menambahkan, setelah melakukan penyelidikan, akhirnya satu orang pelaku bisa diamankan. Pelaku diamankan di rumahnya dan langsung digelandang ke Polresta Mamuju untuk diinterogasi. 

"Pelaku yang berhasil diamankan mengakui perbuatannya, akhirnya tiga orang pelaku lainnya juga ikut diamankan, mereka semua di gelandang ke Polresta Mamuju," ujarnya. 

Dari hasil interogasi pihak penyidik,  keempat pelaku mengaku nekat beraksi berbahaya itu, karena semata-mata hanya untuk buat konten di media sosial

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral