Seorang Pegawai Dinsos Kendari mencari berkas penting ditengah puing sisa kebakaran, Kamis (6/1).
Sumber :
  • erdika mukdir

Pasca Kebakaran, Dinsos Kendari Gunakan Tenda Darurat Untuk Pelayanan

Kamis, 6 Januari 2022 - 14:01 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Pasca kebakaran yang melanda dua bangunan kantor Dinas Sosial(Dinsos) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pelayanan masyarakat akan dilakukan di tenda darurat.

 

"Kami tetap melakukan pelayanan, tadi malam kita bergerak, kordinasi dari Dinsos provinsi, alhamdulilah kita dibantu tenda darurat, untuk masyarakat yang memang setiap hari datang  menanyakan atau mengurus bantuannya, tentu kita akan layani kita kedepankan layanan untuk masyarakat," ujar Kepala Dinas (Kadis) Dinsos Kendari, Abdul Rauf, Kamis (6/1).

 

Ia mengatakan, suluruh data fisik bantuan sosial Penerima Keluarga Harapan (PKH) dan data Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dipastikan ludes terbakar, selain itu dua unit sepeda motor dan sejumlah barang elektronik fasilitas kantor juga ikut terbakar.

 

"Banyak aset kita, segala fasilitas yang ada di dua gedung kantor utama kita ini terlalap api semua, baik data keuangan maupun Bantuan Sosial untuk dua program unggulan Kemensos PKH dan BPNT hangus terbakar," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral