R (20) korban kena tembak oleh oknum kepolisian di Tempat Hiburan Malam (THM), Jumat ( 07/01/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Andi Baso Hery

Seorang Warga Kena Tembak di THM, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Jumat, 7 Januari 2022 - 11:15 WIB

Banggai, Sulawesi Tengah - Seorang warga di Banggai, Sulawesi Tengah, inisial R (20) menjadi korban kena tembak oleh oknum kepolisian di lokasi Tempat Hiburan Malam (THM), Jumat ( 07/01/2022) dini hari. Menurut keterangan korban R, pada Kamis (06/01/2022) malam kemarin ia mendatangi Tempat Hiburan Malam di Kelurahan Simpong, Kota Luwuk dan kemudian ngobrol bersama teman wanitanya.

“Iya, waktu itu saya ke cafe ketemu dengan teman wanita lalu saya ngobrol berdua, tiba-tiba dini hari datang diduga oknum polisi langsung marah-marah dan kemudian saya sempat duel berkelahi dengan oknum tersebut, lalu terdengar bunyi suara tembakan, ternyata paha bagian kiri saya kena tembak,” cerita korban saat ditemui tvonenews.com di ruang Cempaka, RSUD Luwuk.

Korban menambahkan, bahwa ia sangat keberatan atas peristiwa tersebut, pasalnya korban tidak tahu menahu permasalahan sehingga dirinya menjadi korban kena tembak.

“Saya keberatan atas ulah oknum polisi tersebut, saya berharap agar dapat ditindaklanjuti,” ucap korban.

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Banggai, Iptu Makmur, belum banyak memberikan keterangan atas peristiwa yang dilakukan oleh anggotanya dari satuan narkoba berpangkat Brigadir polisi inisial T . Namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.

“Saya dengan keluarga korban sudah komunikasi dan menanggung semua biaya dari pengobatan dan rencana diselesaikan dengan damai,” tutup Makmur. (Andi baso hery/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral