Pelaku berinisial AS beserta barang bukti sabu diamankan di Polres Konawe Utara, Minggu (9/1).
Sumber :
  • erdika mukdir

Nekat Jualan Sabu di Dalam Rumah, Pria Paruh Baya di Konawe Utara Diringkus Polisi

Minggu, 9 Januari 2022 - 18:17 WIB

Konawe Utara, Sulawesi Tenggara - Seorang pria paruh baya berisinial AS (53) diringkus polisi setelah kedapatan menjadi pengedar narkoba jenis sabu di Desa Wawolimbue, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

 

“Berdasarkan info masyarakat bahwa di rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi dan peredaran gelap narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penggeledahan, kami menemukan pelaku dan sejumlah barang buktinya,” ujar Direktur Ditnarkoba Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol M Eka Faturrahman. Eka, Minggu (09/01).

 

Petugas mendapat informasi dari masyarakat yang curiga dengan gerak-gerik pelaku. Lalu kemudian polisi menangkap pelaku saat sedang menguasai dan menyimpan narkoba yang hendak dijual ke pelanggannya.

 

“Setelah ditangkap kemudian dilakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku dengan disaksikan oleh Aparat Pemerintah Desa setempat dan ditemukan satu sachet di dalam pembungkus rokok dan dua sachet plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu di dalam kantong baju," sambung Kombes Eka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral