Tim Sar Gabungan berhasil menemukan seluruh korban tenggalam di Pantai Angin Mamiri Makassar, Senin (17/1).
Sumber :
  • Muhammad Noer

Dua Korban Tenggelam di Pantai Angin Mamiri Berhasil Ditemukan

Senin, 17 Januari 2022 - 13:24 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seluruh korban tenggelam yang sebelumnya dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Angin Mamiri Makassar akhirnya berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan menemukan korban kedua pada Senin (17/1) pagi. 

 

"Korban ditemukan sekitar 3,7 kilometer arah barat daya dari lokasi kejadian. Setelah korban ditemukan oleh tim sar gabungan, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka," ujar Kepala Basarnas Sulawesi Selatan, Djunaidi. 

 

Korban atas nama Fahmi (13) ditemukan dalam meninggal dunia akibat tenggelam yang lokasinya tidak jauh dari lokasi korban terakhir terlihat sedang berenang pada Minggu (16/1) siang kemarin. Korban ditemukan oleh Tim Sar Gabungan pada Senin pagi pencarian di hari kedua pencarian. 

 

"Hari ini, pencarian dilanjutkan Tim Sar Gabungan dengan membagi 4 (empat) SRU. Kita lakukan penyelaman di sekitar titik duga, 2 (dua) tim menggunakan perahu karet menyisir disekitaran lokasi dan perairan di muara sungai Jeneberang radius 1 (satu) nautikal mil, lainnya berjalan kaki menyisir di pinggir pantai Anging Mamiri sekitar 3 (tiga) kilometer", lanjut Djunaidi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral