Korban didampingi aktivis perempuan, Arine Jonathan dan rekan, membawa korban ke Polda Sulbar untuk melapor..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Digagahi Paman Selama 5 Bulan di Kebun Sawit, Seorang Gadis Melapor ke Polisi

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:34 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Seorang gadis belia yang digagahi oleh pamannya sendiri selama 5 bulan, di dalam kebun sawit, melaporkan aksi pelecehan seksual anak di bawah umur tersebut ke Polda Sulbar, di Mamuju, Rabu (19/1/2022). Korban dicabuli pamannya sendiri di lokasi perkebunan sawit di Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, sejak Desember tahun 2020 lalu hingga Bulan Mei Tahun 2021.

"Meskipun aksi bejat pelaku ini sudah berlangsung lama namun pihak aktivis perempuan akan membawa kasus ini ke meja hukum. Pelaku harus dihukum sesuai dengan perbuatannya," ujar aktivis perempuan, Arnie Jonathan kepada wartawan usai melaporkan aksi bejat pelaku di SPKT Polda Sulbar.

Korban, sebutlah Bunga(16) digagahi oleh pelaku berulang ulang kali di bawah ancaman pelaku, bahkan pelaku yang juga paman korban mengancam korban jika melaporkan persoalan ini pada orang lain akan membunuh korban.

Akhirnya korban didampingi aktivis perempuan, Arine Jonathan dan rekan, membawa korban ke Polda Sulbar untuk melaporkan aksi pelecehan seksual tersebut. Menurut Arine Jonathan, kasus pelecehan anak ini sudah berlangsung lama. Aksi pelecehan ini baru terungkap setelah korban mengaku kepada kerabatnya bahwa dia sudah digagahi sama pamannya sendiri saat tinggal di Kabupaten Pasangkayu bersama pelaku.

Korban yang sudah dicabuli oleh pamannya sendiri berulang kali akhirnya meminta untuk pulang ke kampungnya di Makassar, namun sebelum berangkat pulang kampung, korban yang diantar sama pelaku digagahi kembali oleh pelaku.

Kasus ini baru terungkap sejak 3 hari lalu, hp korban dibuka kerabat korban dan ditemukan foto korban tanpa busana. Korban yang didesak kerabatnya akhirnya mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali dicabuli oleh pamannya sendiri, di perkebunan sawit saat korban tinggal bersama pelaku.

Setelah melakukan pelaporan di SPKT Polda Sulbar korban bersama sejumlah saksi di BAP di Krimum Polda Sulbar, hingga berita ini di tulis proses BAP masih terus berlangsung.(Gusni Kardi/Ask)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral