Hindari Patroli pemuda di Gorontalo pura-pura jadi petami.
Sumber :
  • Tim tvOne/Petruk Sugiarta

Hindari Patroli Lalu Lintas Dua Pemuda Lompat Ke Sawah Pura-Pura Jadi Petani

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:41 WIB

Kabupaten Bone Bolango – Dua pemuda yang saling berboncengan di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo mengelabui Polisi dengan berpura-pura menjadi petani di sebuah area persawahan. Keduanya terpaksa terjun ke sawah karena takut ditilang polisi lalu lintas yang tengah melakukan patroli.

Kedua pemuda ini diketahui bernama Angga dan Feto, untuk mengelabui petugas, keduanya berpura-pura menggarap sawah milik orang lain. Bahkan, keduanya dengan semangat mencabut rumput di sawah, seolah-olah lahan tersebut milik mereka.

Menurut Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Bolango, Bripka Erik Adam, saat di konfirmasi mengatakan,  kejadian tersebut terjadi pada Selasa (18/1/2022) sore kemarin, dimana saat itu sejumlah petugas sedang melakukan patrol berpapasan dengan kedua pemuda tersebut sedang mengendarai sepeda motor.

“ Pada saat itu pengendara ini tidak menggunakan helm SNI, karena melihat petugas, langsung standar motornya dan  melompat ke sawah melakukan kegiatan cabut rumput,” ujar Bripka Erik saat di wawancarai Rabu (19/01/2022)

Lebih lanjut dikatakan Bripka Erik Adam, selain  mengendarai motor dengan tidak menggunakan helm, pengendara tersebut tidak memiliki surat izin mengemudi dan motor tidak terpasang kaca spion.

“Itu spontan terjadi, karena kita ketahui kalau pengendara melanggar pasti ada ada saja dilakukan, setelah kita periksa pengendara tidak memiliki  membawa Surat Izin Mengemudi (SIM),” ujar Bripka Erik

Meskipun motornya sempat ditahan beberapa jam di Polres Bone Bolango, pengendara tidak ditilang, hanya diberikan sanksi teguran secara tertulis, agar tidak mengulangi perbuatannya. (Kadek Sugiarta/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral