Seorang Kakek terbujur kaku setelah menjadi korban pemarangan dua pria di Mamuju Tengah, Senin (24/1).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Hendak Mandi di Sungai Seorang Kakek Tewas Diparangi 

Senin, 24 Januari 2022 - 11:36 WIB

Seorang Kakek S (57) di Desa Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat menjadi korban pembunuhan Senin (24/1) pagi. Korban diparangi oleh 2 (dua) orang pria, saat hendak mandi di sungai yang berada di belakang rumahnya. Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Syaki, yang dihubungi wartawan mengaku masih terus menyelidiki motif ke dua pelaku membunuh korban.

"Hingga saat ini polisi belum mengetahui motif kedua pelaku menghabisi nyawa korbannya dengan menggunakan senjata parang," kata Muhammad Syaki.

Menurut Kapolres pelaku yang berinisial SS dan ST ini menghadang korban saat berjalan menuju kesungai, korban yang tidak siap, mencoba melakukan perlawanan. Namun karena kedua pelaku membawa senjata tajam, korban akhirnya ditebas oleh kedua pelaku. Akibatnya korban tidak berdaya akibat sejumlah luka bekas sabetan parang ditubuh korban.

Warga yang berada di lokasi kejadian berupaya menyelamatkan korban, namun korban sudah tidak bernyawa lagi. Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara setelah menghabisi korbannya, kedua pelaku menyerahkan diri ke Polres Mamuju Tengah. Informasi awal dari pihak kepolisian, kedua pelaku tega menghabisi nyawa korban dengan menebas parang tajam ke tubuh korban dipicu akibat dendam lama. Namun hingga saat ini polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya motif lain dari kedua pelaku.(Gusni Kardi / ASM)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral