Bus yang Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Kecelakaan Maut Bus vs Sepeda Motor di Jalan Trans Sulawesi Mamuju Tengah, Satu Orang Tewas Satu Luka Berat

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:35 WIB

Mamuju Tengah, Sulawesi Barat - Tabrakan maut terjadi antara bus vs motor di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Salugatta, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat pada Minggu siang, akibat satu orang tewas sementara satu orang lainnya luka berat.
 
Tabrakan maut ini terjadi antara bus mini dari Topoyo menuju Mamuju dengan motor dari arah Mamuju, menuju Topoyo. Kedua kendaraan berlawan arah tersebut terlibat tabrakan di kilometer 10 Desa Salugatta, Kabupaten Mamuju Tengah.
 
Satu orang orang korban tewas merupakan pengendara sepeda motor, sedangkan satu koban lainnya yang merupakan wanita yang mengalami luka serius. Korban luka langsung di larikan ke rumah sakit terdekat. Korban luka ini merupakan wanita penumpang sepeda motor pengendara yang tewas di tempat tersebut.
 
Korban yang tewas ditempat hingga saat ini masih tergeletak di lokasi kejadian. Warga belum mengevakuasi korban karena menunggu pihak Polantas Polres Mamuju Tengah. Motor korban juga masih dibawah bus mini dan juga belum di evakuasi oleh warga, karena masih menunggu Polantas datang di lokasi kejadian.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral