THM lokasi penikaman akibat cemburu buta, korban terbujur kaku tak bernyawa, Senin (31/1).
Sumber :
  • erdika mukdir

Cemburu Buta, Seorang Pria Tikam Pengunjung THM di Konawe Utara Hingga Tewas

Senin, 31 Januari 2022 - 19:05 WIB


Konawe Utara, Sulawesi Tenggara - Seorang pria inisial BE tewas ditikam oleh RA (19) di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe Kilo Enam, Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, Sualwesi Tenggara. 

 

"Benar, kemarin dini hari kejadiannya, penikaman itu bermula saat pelaku mencari sang kekasih berinisial MI (21) yang bekerja di salah satu THM tersebut. Saat itu pelaku sempat bertanya kepada rekan kekasihnya namun menurut rekannya MI sedang sakit dan butuh istrahat," ujar Kasubsi PIDM Humas Polres Konawe Utara, Bripka Irwan Saputra Basir, Senin (31/01).

 

Dalam peristiwa yang terjadi pada minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WITA tersebut, pelaku yang ragu dan tak percaya kemudian mendatangi langsung kamar IR. Dugaanya betul, ternyata sang kekasih tidak sedang sakit namun sedang bersantai bersama korban B.

 

Pelaku sempat meninggalkan kamar tersebut. Sama halnya dengan korban, BE juga meninggalkan kamar IR dan masuk di ruangan karaoke. Pelaku, korban dan beberapa orang lainnya juga sempat minum dan karaoke bersama. Tiba-tiba pelaku keluar dari ruangan karaoke. Tak lama kemudian, pelaku masuk kembali dan langsung duduk di dekat korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral