AS, lelaki yang memerkosa seorang perempuan hingga hamil dan mengakibatkan korban membuang bayinya.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Pelaku Pemerkosa Ibu Pembuang Bayi di Rawa Ditangkap Polisi Mamuju

Senin, 14 Februari 2022 - 11:29 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Pelaku pemerkosa ibu pembuang bayi di rawa bekas galian pembuatan batu merah, di Mamuju, Sulbar, akhirnya ditangkap polisi, Senin (14/2/2022).

Aksi pelaku baru terungkap setelah ibu dari bayi korban yang ditemukan mengapung di rawa bekas galian pembuatan batu merah, mengungkapkan kepada penyidik bahwa dia melahirkan anak setelah diperkosa oleh pelaku AS (40).

Pelaku yang juga merupakan rekan kerja korban ditangkap oleh tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju, di tempat kerjanya di Jalan Pababari Mamuju.

Pelaku saat ditangkap tidak melakukan perlawanan. Dia mengakui perbuatannya kepada polisi. 

Menurut Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Pandu Arief Setiawan, yang ditemui wartawan, aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku kepada korban, sudah beberapa kali.

"Pelaku sudah 6 kali beraksi, dalam aksinya pelaku juga mengancam korbannya jika melaporkan aksinya kepada orang lain," kata Pandu Arief Setiawan.

Lanjut Kasat Reskrim Polresta Mamuju, akibat perbuatan pelaku, korban SR, hamil hingga melahirkan. Korban ditangkap akibat nekat membuang bayinya hidup-hidup di rawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral