Petugas menunjukkan lokasi tewasnya seorang bocah di Tanggul Pantai Babana, Mamuju..
Sumber :
  • tim tvOne - Gusni Kardi

Terjatuh di Tanggul Pantai Babana Seorang Pelajar SD Tewas

Sabtu, 19 Februari 2022 - 14:30 WIB

Mamuju Tengah, Sulawesi Barat - Terjatuh dari tanggul Pantai Babana, Kabupaten Mamuju Tenga, saat mau mencari kepiting, seorang pelajar Hafidz (9) tewas tenggelam di Pantai Babana, Sabtu (19/2/2022).

Korban sebelumnya bersama temannya yang berada di sekolah mau mencari kepiting yang melengket di tanggul. Korban yang sedang berdiri di tanggul tiba-tiba terjatuh ke pantai. Rekan korban langsung berlari mencari bantuan ke warga kampung.

Belum sempat warga menyelamatkan, korban sudah mengapung tewas di pantai.

Korban yng sudah dalam kondisi tidak bernyawa tersebut dievakuasi ke puskesmas terdekat. Petugas medis mencoba memberikan pertolongan medis untuk menyelamatkan korban, namun nyawa korban tidak bisa lagi di selamatkan.

Menurut Kapolsek Budong Budong, AKP Darwis, korban tewas diduga akibat tidak bisa berenang ditambah kondisi air laut sedang pasang.

"Warga saat tiba di lokasi kejadian, korban sudah mengapung. Sebelum tiba bantuan dari warga, korban sudah tidak bernyawa lagi," kata Darwis pada wartawan.

Keluarga korban kini sudah mengambil jasad korban di puskesmas. Orang tua korban hanya bisa menangsi sedih melihat anaknya yang pergi ke sekolah ternyata pulang sudah tidak bernyawa lagi. (Gusni Kardi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral