Lokasi konser di Sidrap.
Sumber :
  • Tim Tvone-Rusli Djafar

Lagi, Konser Tri Suaka CS Terancam Batal di Sulawesi Selatan

Rabu, 2 Maret 2022 - 09:16 WIB

Sidrap, Sulawesi Selatan - Setelah viral mendatangkan kerumunan saat konser di Subang, rencana pelaksanaan konser penyanyi dan juga youtuber Tri Suaka Cs kembali mendapat penolakan keras di Sulawesi Selatan. Setelah kota Parepare, kini konser tersebut juga mendapat penolakan di kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo melalui Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP Soib yang di konfirmasi Rabu (2/3/2022) hari ini membenarkan adanya penolakan rencana konser musik tersebut. "Penolakan tersebut diambil setelah tim Satgas Covid 19 bersama Forkopimda Sidrap melakukan rapat dan menghasilkan keputusan bulat dan tegas guna mencegah penularan Covid 19 didaerah ini," terangnya.

Penolakan konser Tri Suaka, Zidan dan Nabila Maharani yang rencananya akan mengihur masyarakat Sidrap di pelataran Monumen Ganggawa atau yang di kenal Patai Kering (Panker) itu, Rabu malam (2/3/2022) karena dipastikan akan mendatangkan kerumunan orang banyak.

Dengan alasan itulah, pemerintah daerah dan Forkopimda Sidrap menolak acara tersebut di saat kasus pandemi Covid 19 mengalami peningkatan yang saat ini berstatus level 3.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, rencana konser musik yang awalnya direncanakan tampil di kota Parepare, batal dilaksanakan setelah Pemeritah Kota Parepare menolak dengan alasan kasus Covid 19 juga melonjak.

Sejumlah warga Sidrap yang sudah terlanjur membeli tiket tontonan konser tersebut, berupaya menemui panitia untuk meminta kembali uang pembelian tiket.

Untuk diketahui kasus covid-19 di Sidrap terus mengalami peningkatan. Tim gugus tugas penanganan covid-19 mencatat per tanggal 1 Maret 2022 sebanyak 110 terkonfirmasi covid-19 dengan rincian 98 isolasi mandiri dan 12 dirawat di rumah sakit. (Rusli Djafaar/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral