Tersangka Pengedar Narkoba di Kendari Bersama Barang Bukti Sabu 1 Kilo.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Polda Sultra Bekuk Seorang Pengedar Narkoba Lintas Provinsi, Amankan Satu Kilogram Sabu

Senin, 7 Maret 2022 - 00:56 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara meringkus seorang pengedar narkoba lintas provinsi di tempat persembunyiannya yang berlokasi di Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (6/3/2022).

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Eka Faturahkan mengatakan pelaku ditangkap pada minggu sore sekira pukul 15.10 Wita.

“Pelaku bernama Fahrul Manan, awalnya kami tangkap di Kendari barat namun saat itu kami belum temukan barangbukti,” kata Eka, Minggu malam (6/3/2022).

Setelah dilakukan giat Lidik pengembangan, polisi kemudian melakukan penggeledahan  di sebuah rumah kosong yang disewa oleh target yang beralamat di Kelurahan Mokoau.

“Di lokasi itu kami temukan barangbukti yang disaksikan oleh saksi Ketua RT dan masyarakat setempat. Narkoba jenis sabu disimpan dalam sebuah tas yang ditaruh dibawah kursi sofa seberat 1,110 Kilogram,”ungkap Eka.

Dari hasil interogasi bahwa narkotika jenis shabu tersebut diperoleh dari luar daerah atau Jaringan lintas provinsi melalui sistem tempel yang kini sedang dilakukan pengembangan oleh polisi.

“Selanjutnya tim membawa tersangka serta barang bukti ke Mako Ditresnarkoba untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral