Kapolres Sidrap beri keterangan usut pelanggaran prokes Show Dj Una yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Viral Show DJ Una di Sidrap Langgar Prokes Berbuntut Panjang, Kafe Ditutup

Senin, 7 Maret 2022 - 11:49 WIB

Sidrap, Sulawesi Selatan - Show Dj Una di Kabupaten Sidrap,Sulawesi Selatan baru-baru ini dan menjadi viral berbuntut panjang. Polisi bersama satgas Covid-19 Kabupaten Sidrap mengambil sikap tegas dengan menutup The Real Resto dan Kafe lokasi Dj Una menggelar pertunjukan. Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo membenarkan terkait penutupan kafe tersebut merupakan buntut dari viralnya video tersebut dan diduga kuat adanya pelanggaran protokol kesehatan karena saat show tersebut berlangsung kabupaten Sidrap sedang menerapkan PPKM level 3.

 

"Kita Polres Sidrap bekerja sama dengan satgas melakukan penutupan terhadap lokasi show (dj Una) dan kita melakukan pendalaman terhadap semua informasi," ujar kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, Senin (7/3/2022) siang.

 

Petugas telah memeriksa sejumlah saksi telah terkait adanya dugaan pelanggaran pidana dalam show Dj yang ternama ini, mengingat pelaksanaan show tersebut dihadiri penonton tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

 

Sementara itu pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan terkait kemungkinan pemanggilan Dj Una terkait show yang melanggar prokes tersebut. "kami hanya menghimbau agar masyarakat dan pemilik kafe atau THM saat melakukan pertunjukan harus mengedepankan protokol kesehatan," lanjut kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral