Ratusan warga di Mamuju, Sulawesi Barat harus antri hingga 2 jam untuk mendapatkan minyak goreng.
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Berburu Minyak Goreng Curah Murah Ratusan Warga Antri Hingga 2 Jam

Sabtu, 12 Maret 2022 - 16:46 WIB

Mamuju, sulawesi Barat - Berburu minyak goreng, murah ratusan warga di Mamuju, Sulbar, kembali antri sekitar 2 jam untuk mendapatkan minyak goreng curah murah, Sabtu (11/3/2022). Untuk mendapatkan minyak goreng curah murah dengan harga Rp11.500 per liter warga rela antri mulai dari puku 07.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita.

Menurut salah seorang emak emak yang rela antri mulai pukul 7 pagi, Alia, dia sudah datang antri untuk mendapatkan minyak goreng murah sejak pagi tadi. "Agar tidak kehabisan minyak goreng saya rela antri dari pagi hingga sekarang saya juga belum dapat minyak goreng," kata Alia.

Untuk mendapatkan mingak goreng murah, sebelumnya warga harus antri dulu untuk mendapatkan kupon minyak goreng. Setelah dapat kupon, warga antri lagi untuk mendapatkan minyak goreng murah.Setiap kupon yang didapatkan warga, hanya berlaku untuk 5 liter minyak goreng murah. 

Untuk mencegah terjadi kericuhan dalam penyaluran minyak goreng tersebut sejumlah polisi disiagakan di lokasi penyaluran minyak goreng murah tersebut.

Polisi yang ada di lokasi penyaluran minyak goreng, menyuruh warga yang belum memiliki kupon untuk menjauh dari lokasi penyaluran minyak goreng murah. Warga yang berada di lokasi hanya yang sudah memiliki kupon minyak goreng murah.

Setiap kali pembagian kupon pihak petugas penyalur minyak goreng murah hanya mrnyiapkan 50 nomor antrian. Setiap 50 nomor antrian habis barulah kupon dibagikan kembali oleh petugas.

Menurut distributor minyak goreng curah murah, Asria, yang disalurkan di gudang minyak goreng di Jalan Cik Ditiro, Mamuju tersebut, ada sekitar 10 ribu liter yang disalurkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral