Potongan jasad bayi diseret anjing di Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, hebohkan warga pada Minggu (3/4//2022) petang.
Sumber :
  • Tim Tvone-Joni bane tonapa

Warga Tana Toraja Digemparkan dengan Penemuan Jasad Bayi saat Diseret Anjing

Senin, 4 April 2022 - 08:30 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Potongan jasad bayi diseret anjing di Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, hebohkan warga pada Minggu (3/4//2022) petang. Potongan jasad bayi tersebut ditemukan warga pertama kali di dekat rumah kost di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

"Saya tadi bertamu ke rumah kost teman saya, kami kaget ada anjing tiga ekor yang membawah potongan bayi sambil digigit," ungkap Yosafat salah seorang saksi mata.

Melihat hal yang mengerikan itu, Yosafat kemudian memanggil warga lainnya yang ada di sekitar rumah kost, untuk mengamankan potongan yang diduga jenazah bayi, agar tidak dimakan oleh anjing.

Penemuan potongan badan bayi pada bagian perut hingga kaki yang masih dilengkapi tali pusar dengan jenis kelamin laki-laki dan diperkirakan masih berumur 1 hari tersebut, langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan proses identifikasi terhadap penemuan potongan jasad diduga seorang bayi tersebut.

Sampai laporan awal ini diturunkan, personil kepolisian dari Polres Tana Toraja masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan potongan bayi tersebut. (Joni Bane Tonapa/Ask)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral