Warga Evakuasi Bocah yang Tenggelam di Penggalian Kolam Tangki Proyek SPBE Minanga.
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Penggalian Kolam Tangki Proyek SPBE Minanga

Senin, 11 April 2022 - 05:15 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Seorang bocah 12 tahun ditemukan tewas tenggelam di proyek penggalian kolam di lokasi SPPBE, Minanga, Lembang Buntu Tangti, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (10/4/2022) sore.

Seorang anak SD bernama Adriannu Ranni (12 tahun) asal Pangra’ta’, Lembang Ke’pe’ Tinoring, Kecamatan Mengkendek, ditemukan meninggal dunia di kolam galian tangki proyek Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji setelah warga sekitar melakukan penyelaman kedasar kolam.

Dari keterangan yang dihimpun dilapangan diketahui, korban bersama dengan dua rekannya mendatangi lokasi untuk bersuwa foto, namun saat kedua rekan korban sedang mengabadikan gambar dilokasi lain korban langsung menuju ke kolam untuk berenang.

Setelah beberapa saat kemudian, kedua rekan korban yang diketahui bernama Indra dan Farel ingin mengajak korban untuk berfoto, namun saat dicari tak ditemukan dan hanya menemukan baju korban diatas pinggir kolam.

Karena panik, kedua rekan korban kemudian mencari bantuan dan memanggil masyarakat yang ada disekitar lokasi untuk membantu mencari korban.

Setelah beberapa saat melakukan pencarian dengan cara menyelam kedasar kolam, korban kemudian ditemukan, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ge’tengan untuk mendapat penanganan, namun naas nyawa korban tak bisa diselamatkan.

“Setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat, Tim langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, serta melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti berupa sendal dan baju yang diduga milik korban. Tegas AKP Tu’ba Ta’bilangi Kapolsek Mengkendek. (joni/ade)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral