Kedatangan Korban Penembakan KKB Papua Disambut Tangis Histeris Keluarga.
Sumber :
  • tvOne

Kedatangan Korban Penembakan KKB Papua Disambut Tangis Histeris Keluarga

Kamis, 14 April 2022 - 10:43 WIB

Toraja Utara, Sulawesi Selatan - Korban penembakan KKB Papua, Saleno Lolo, tiba di rumah duka yang berada di Tongkonan Ponto, Dusun Balambang, Lembang Bangunlipu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Kedatangan korban disambut isak tangis oleh keluarga. Orang tua korban terlihat syok, melihat anaknya yang merantau ke Papua dua tahun lalu pulang dalam kondisi meninggal dunia.

Korban Saleno Lolo yang berprofesi sebagai tukang bangunan dan ojek, tewas tertembak oleh KKB saat melintas di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. 

Saat itu ada korban sedang bersama temannya Sauku Daeng Paewa yang juga terkena tembak. Sauku saat ini dalam kondisi kritis.

Ayah Korban yang dikonfirmasi dikediamanya mengaku sangat syok mendengar kabar putranya tewas tertembak. Namun ia juga berharap ada perhatian dari pemerintah terkait peristiwa yang menimpa anaknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Puncak Jaya dan pengurus Ikatan Keluarga Toraja, serta semua pihak yang terlibat dalam pemulangan jenazah anak saya ke Toraja," ungkap ayah korban Apten Lolo dengan mata berkaca kaca.

Perwakilan dari Pemkab Puncak Jaya yang ikut mengantar jenazah korban, Marthen Pasamba menjelaskan bahwa korban diketahui tertembak di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut saat hendak menjemput penumpang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral