Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dirumah duka Andi Imran Kadis Kominfo Selayar, Selasa (10/05/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone-Arsil Ihsan

Kabar Duka, Kadis Kominfo Selayar Meninggal Dunia

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:57 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan pada Selasa (1/5/2022).  Kepala Dinas Kominfo-SP , Andi Imran meninggal dunia di RSUD KH. Hayyung Selayar, pukul 09.30 Wita. 

"Saya sementara di rumah duka dan kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar berduka karena kehilangan putra terbaiknya hari ini, jawab Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali. 

Kabar meninggalnya Andi Imran tersebar melalui grup WhatsApp karena ia termasuk salah seorang pejabat daerah yang setiap saat bersentuhan dengan masyarakat Selayar, di samping itu ia adalah jubir pemerintah pada tugasnya sebagai Kadis Infokom pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar. 

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhum menjalani perawatan di Rumah Sakit KH. Khayyung akibat ada gangguan pada jantungnya. Namun karena kondisinya mulai membaik, almarhum kemudian dinyatakan sudah bisa keluar dan berobat jalan untuk dirujuk menjalani cek lengkap ke Makassar.

Almarhum juga pada hari pertama kerja (9/5/2022) menyempatkan diri memimpin rapat internal di organisasi perangkat daerah yang pimpinnya. Namun pada Selasa (10/5/2022) pagi, sekitar jam 09.00 Wita beliau tiba-tiba merasakan sakit dan kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun diperjalanan kerumah sakit, Andi Imran menghembuskan nafas terakhirnya. 

Almarhum Andi Imran adalah salah seorang pejabat daerah yang dikenal sangat dekat dengan awak media. Andi Imran bahkan disebut sebagai salah seorang pemerhati media di kabupaten Kepulauan Selayar. Semasa hidupnya ia pernah mengabdi sebagai seorang pengisi suara di RRI Makasar pada awal awal tahun 2000 an. (ain/Ask)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral