Warga Menunjukan Foto Diduga Penipu Arisan Online.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Puluhan Warga Takalar Tertipu Arisan Online, Kerugian Capai Rp1,5 Miliar

Rabu, 11 Mei 2022 - 02:28 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Puluhan wanita Asal kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Mendatangi kantor Polsek Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.(10/5/2022). 
 
Kedatangan para wanita ini ke kantor Polsek Bontonompo, untuk melaporkan penipuan yang ia alami dari seorang warga Kabupaten Gowa dengan modus ikut arisan online, hingga membuatnya mengalami kerugian Rp1,5 Miliar.
 
Salah Seorang wanita yang ikut melaporkan penipuan arisan online tersebut bernama Kurmala Sari, warga Kunjung Desa Banyuanyara, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. Ia mengungkap jika, Ditipu oleh Seorang warga asal Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa Senilai Satu milyar limaratus juta rupiah dari arisan online yang ia ikuti.
 
"Kami datang ke Polsek melaporkan seorang wanita bernama Yuliana Syam, Salah satu admin arisan online yang menipu kami dengan kerugian 1,5 milyar rupiah"Ungkap Kumala Sari Korban penipuan arisan online kepada awak media di Polsek setempat.
 
Kumala Sari pun menceritakan awal mula dirinya mengikuti arisan online tersebut bulan 12 tahun lalu, itupun karena di ajak oleh Yuliana syam yang tidak lain keponakannya sendiri.
 
"Saya tertarik ikut arisan online ini, karena diajak sama ponakan sendiri"jelasnya.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral