Tangkapan Layar CCTV Saat Dua Wanita Melakukan Aksi Pencurian di Kantor JNT BenuBenua Kendari.
Sumber :
  • Tim Tvone-Erdika Mukdir

Terekam CCTV, Dua Wanita di Kendari Curi Paket Barang di Kantor Jasa Pengiriman

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:09 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang wanita berjilbab di Kantor Jasa Pengiriman (J&T Express ) di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terekam kamera pengintai CCTV.

"Kasus ini terjadi beberapa hari lalu, tapi kami baru sadar hari ini ketika ada beberapa paket hilang setelah kami kebingungan mencari paket yang dipesan oleh pelanggan. Kami langsung berinisiatif untuk mencari barang-barang yang hilang itu melalui rekaman CCTV," ujar Ramadhan, Karyawan J&T saat ditemui di kantornya, Rabu (11/5/2022).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 29 detik, dua wanita itu berboncengan menggunakan sepeda motor dan memarkir kendaraannya di samping jalan tepatnya depan Kantor J&T Ekpress Benubenua

Keduanya berjalan menuju kantor yang saat itu posisi tertutup. Seorang pelaku berpura-pura mengetuk pintu terlebih dahulu untuk memastikan keadaan sekitar. Ketika tak ada karyawan yang mengubris mereka, salah satu pelaku masuk ke ruangan tengah dan melihat-lihat keadaan di dalamnya. Tak lama, pelaku lainnya masuk di dalam kantor dan langsung melancarkan aksinya. Beberapa paket yang akan dikirim hilang. 

Alhasil, mereka pun terkejut ketika melihat dua wanita melancarkan aksi pencurian. Pasalnya, saat kejadian, salah satu karyawan sempat berpapasan dengan para pelaku. 

"Masih ada saya di kantor itu hari. Sempat kita ketemu tapi saya tidak tandai orang dari mana," katanya.

Madan menambahkan, ketika kedua pelaku melancarkan aksinya, beberapa karyawan dan pimpinan sedang melakukan rapat di dalam kantor tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral