Polres Takalar menangkap 5 dari lima pelaku pengerok pasutri dan anaknya di depan SPBU Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jum'at (13/05/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

4 Pelaku Pengeroyokan Pasutri dan Anaknya di Takalar Ditangkap, 1 Orang Masih Buron

Jumat, 13 Mei 2022 - 12:43 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Satreskrim Polres Takalar, akhirnya menangkap 4 pengendara sepeda motor yang melakukan pengeroyokan terhadap pasutri dan anaknya pada Selasa (9/05/2022) sekitar pukul 01.30 Wita dini hari, tepat di depan SPBU Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Akibat pengeroyokan tersebut, ketiga korban yakni pasutri dan anaknya mengalami luka lebam di bagian tangan, wajah dan kaki.

Tidak hanya itu, para pelaku juga merusak mobil korban dan aksi pengeroyokan dan pengrusakan para pelaku tersebut terekam cctv di sekitar lokasi.

Polisi yang menerima laporan korban terkait pengeroyokan rombongan pesepeda motor tersebut, lansung melakukan pencarian terhadap para pelaku dengan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian termasuk mengambil rekaman cctv sebagai bukti awal untuk mencari para pelaku pengeroyokan.

Tidak kurang dari dua kali dua puluh empat jam, empat dari lima pelaku pengeroyokan berhasil ditangkap Satreskrim Polres Takalar.

Kasat Reskrim Polres Takalar, Iptu Agus Purwanto, mengungkap jika para pelaku tersebut melakukan pengeroyokan karena tidak terima diklakson oleh korban yang saat itu menggunakan mobil.

"Jadi pemicu dari pengeroyokan pasutri dan anaknya itu, karena para pelaku yang saat itu naik motor di tengah jalan diklakson oleh korban. Karena tidak terima, para pelaku kemudian menghadang mobil dan melakukan pengeroyokan terhadap korban," terang Iptu Agus Purwanto, Kasat Reskrim Polres Takalar Jumat (13/05/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral